BOLLARD TYPE BITT

Bitt Bollard - Bitt Bollard Dermaga - Bit Harbour Bollard - Straight Bollard 

Bollard Type Bitt adalah jenis perlengkapan tambat yang digunakan pada kapal dan kapal untuk mengamankan kapal di tempatnya saat berlabuh atau berlabuh. Ini terdiri dari tiang vertikal, atau bollard, biasanya terbuat dari baja atau beton, dan balok horizontal, atau bitt, yang digunakan untuk mengikat tali tambat kapal.

Tujuannya agar kapal akan tetap berada posisinya (di sisi dermaga) dan tidak mengalami pergeseran, perputaran atau berpindah tempat yang disebabkan oleh gelombang, arus dan angin.

Bollard Type Bitt biasanya terletak di bagian depan atau belakang kapal, dan digunakan untuk melabuhkan kapal ke dermaga atau tempat tambat lainnya. Ini adalah bagian penting dari peralatan untuk setiap kapal, karena menyediakan titik lampiran yang aman untuk tali tambat dan membantu mencegah kapal hanyut atau terdorong oleh angin dan ombak.

Bollard Type Bitt merupakan sebuah komponen yang sangat penting pada suatu pelabuhan. Bollard Type Bitt yang juga sering disebut dengan istilah mooring bollard/ ship bollard/ bolder bollard ini digunakan sebagai penambat tali kapal saat sedang bersandar dan berlabuh di pelabuhan. 

Mahameru Putra Mandiri Perkasa, sebagai pemasok Bollard Type Bitt, merancang, memproduksi dan mendistribusi dengan berbagai bentuk dan ukuran yang cocok untuk sebagian besar dermaga yang ada. Kualitas tinggi dan stabilitas Bollard kami juga menjamin masa pakai yang lama dengan perawatan minimal dan bergaransi.

Salah satu keunggulan utama dari Bollard Type Bitt adalah memungkinkan kapal diamankan di tempatnya dengan sedikit usaha. Tali tambat dapat dengan mudah dipasang ke bitt dan dikencangkan sesuai kebutuhan, memastikan kapal tetap aman di tempatnya. Hal ini sangat penting terutama dalam cuaca buruk atau di daerah dengan arus kuat, di mana kapal mungkin berisiko terdorong atau ditarik keluar jalur. 

Bollard Type Bitt juga sangat tahan lama dan tahan terhadap keausan penggunaan sehari-hari. Mereka biasanya terbuat dari bahan yang kuat seperti baja atau beton, dan dirancang untuk menahan gaya yang diberikan padanya oleh tali tambat dan pergerakan kapal. Ini menjadikannya pilihan ideal untuk digunakan di berbagai lingkungan laut. 


Selain aplikasi praktisnya, Bollard Type Bitt juga memainkan peran penting dalam estetika kapal atau perahu. Banyak pembuat kapal dan pemilik kapal memilih untuk memasang tonggak dekoratif sebagai cara untuk menambah daya tarik visual pada kapal. Tonggak dekoratif ini dapat berkisar dari desain sederhana dan fungsional hingga kreasi artistik yang lebih berornamen. 

Secara keseluruhan, Bollard Type Bitt adalah komponen penting dari setiap kapal atau perahu, melayani tujuan praktis dan estetika. Mereka adalah cara yang andal dan tahan lama untuk mengamankan kapal di tempatnya, dan merupakan elemen penting lanskap maritim.

Mahameru putra mandiri Perkasa adalah Perusahaan Pembuatan Bantalan Karet Dermaga , Pelindung Loading Dock, Karet Fender Dermaga, Rubber Fender V, Rubber Fender Cell ,Rubber Fender Cone , Rubber Fender M,Rubber Fender D,Rubber Fender Square ,Rubber Fender Cylinder,Bollard Dermaga.Bollard kapal rancangan mpmperkasa.com adalah komponen untuk menambatkan tali kapal secara kuat dengan ketahanan tinggi,Mengenai Mooring Bollard Kami

Bollard Type Bitt terbuat dari baja/ besi cor yang dilengkapi dengan anchor bolt atau baut angkur. Tipe material yang digunakan kualitas tinggi dan sangat kuat, mengingat objek yang ditambatkan adalah kapal. Biasanya dibuat dengan tingkat/ kapasitas penambatan mulai dari puluhan hingga ratusan ton agar mampu menahan pergerakan kapal.

Pada proses finishingnya, Bollard Type Bitt diberi lapisan tambahan untuk memperpanjang masa pakai/ mencegah timbulnya karat berlebih. Pemasangannya sendiri dilakukan dengan cara diangkur pada lantai sisi dermaga. Sedangkan dari segi bentuknya, terdapat berbagai macam model seperti bitt bollard, tee bollard, dan curve bollard. 

Mahameru Putra Mandiri Perkasa mempertimbangkan faktor-faktor seperti kemungkinan kombinasi beban, jenis fasilitas, dan daya rekat permukaan saat merancang penahan bollard kami. Ini memungkinkan kami untuk menentukan bentuk, ukuran, dan bahan Bollard Type Bitt yang paling cocok untuk memastikan kualitas dan kekuatan maksimal.

Desain Bollard Type Bittkami Sesuai standar untuk desain struktur baja. Kami dapat merancang dan memproduksi Bollard Type Bitt berdasarkan standar dan rekomendasi lain untuk memenuhi kebutuhan khusus klien kami di seluruh Indonesia.

PENYEDIA MATERIAL DAN JASA PEMASANGAN PERGANTIAN BITT BOLLARD DERMAGA 

Kami Mahameru Putra Mandiri Perkasa (MPM Perkasa) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang ndustri karet konstruksi serta aksesoris pelabuhan. Kami memproduksi segala jenis produk karet yang beragam dengan kualitas material serta harga yang kompetitif.

Produk yang kami tawarkan mulai dari rubber fenderrubber fender vrubber fender drubber fender mrubber fender cellrubber fender conerubber fender cylinderrubber fender squarebantalan jembatan / elastomeric bearing padrubber sheetkaret bumper, pelindung loading dockasphaltic plug binderdeck drain cast iron jembatanfrontal frame fenderbollard dermaga, bitt bollard dermagacurve bollard dermagatee bollard dermagaexpantion joint(karet dilatasi) hingga anchor bolt galvanis.

Semua produk kami memiliki reputasi baik yang terbukti luas dalam menghasilkan produk dengan material karet berkualitas serta layak uji.

Kami juga menyediakan jasa pergantian elastomeric bearing pad atau karet bantalan jembatan, rubber fender serta expantion joint/siar muai.

Mahameru Putra Mandiri Perkasa selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Account Rekening atas nama Perusahaan (bukan atas nama pribadi). Sehingga menjamin keamanan setiap transaksi dengan konsumen.

Informasi dan permintaan penawaran harga terbaik hubungi kami :

Call & WA : 082245923265 - 087722285552

-Fajar Achmadi-





 

    

 

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *